-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Laksanakan Bakti Sosial, Kunjungi Warga Kurang Mampu

    RadarUpdate.com
    Kamis, 16 Mei 2024, 16:30 WIB Last Updated 2024-05-16T09:30:48Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi dua warga kurang mampu di Kecamatan Lalabata, Kamis, 16/5/2024, Pukul 10.50 Wita.

    Turut hadir, Kapolsek Lalabata IPTU Mahmuddin, Kasi Humas IPTU H. Husain, Ketua Ranting Bhayangkari Lalabata Ny. Agusmawaty Mahmuddin serta para Personil.

    Masing-masing warga yang dikunjungi yakni, Darwis (75) dan Sitti Marhaena (73) keduanya merupakan warga Jerae, Kelurahan Bila, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng,

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada kedua warga Lansia yang tergolong kurang mampu.

    "Walau tidak banyak rezeki yang di terima namun diharapkan bisa bermanfaat untuk keluarganya," ujarnya.

    Selain bincang-bincang dengan warga setempat, mantan Kapolres Palopo menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan kegiatan-kegiatan blusukan inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan, tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU