-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Kembali Menggelar Safari Subuh Berjamaah

    RadarUpdate.com
    Selasa, 28 Mei 2024, 14:36 WIB Last Updated 2024-05-28T07:40:09Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng kembali menggelar Safari Subuh berjamaah di Masjid Taqwa Kalenrunge, Kelurahan Lemba, Watansoppeng ,Selasa, 28/5/ 2024.

    Dalam agenda tersebut Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman selain menyampaikan himbauan terkait dengan Kamtibmas juga mendengar langsung infomasi dan menampung keluhan dari masyarakat setempat.

    Pada kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, CIPA mengucapkan terimaksih kepada para jamaah yang sempat menghadiri Safari Subuh serta penyampaian berapa hal terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas berupa kejahatan Konvensional termasuk penipuan, pencurian yang hampir setiap hari dilaporkan oleh masyarakat.

    "Perlu saya sampaikan kepada masyarakat harus terus berhati-hati dan mewaspadai segala bentuk-bentuk kejahatan kapan saja bisa terjadi," ujarnya.

    Menurut mantan Kapolres Palopo, penggunaan internet rentang disalahgunakan untuk melakukan aksi kejahatan penipuan yang marak terjadi di penggunaan sosial media.

    Selain penipuan, hal lain yang juga menjadi perhatian Kapolres Soppeng terkait bahaya penyalahgunaan Narkotika saat ini, terhitung hingga kini pihaknya telah menangkap beberapa masyarakat yang tertangkap tangan memakai barang haram tersebut.

    "Barang tersebut ketika digunakan dalam waktu lama akan merusak susunan sel otak sehingga akan membuat penggunanya ketergantungan dan ingin terus mencoba yang akan berdampak terjadinya tindakan kriminal seperti mencuri hingga dapat menghancurkan hubungan rumah tangga," tutupnya.

    Dalam agenda program unggulan Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman selain menyampaikan himbauan terkait dengan Kamtibmas juga mendengar langsung informasi dan menampung keluhan dari masyarakat setempat.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU