-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Wujud kepedulian pada Warga, Kapolres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial

    RadarUpdate.com
    Rabu, 29 Mei 2024, 20:11 WIB Last Updated 2024-05-29T13:11:45Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Wujud kepedulian kepada warga, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, CIPA,kembali salurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo dan Kampung Baru di Desa Belo, Kecamatan Ganra, Rabu, 29/5/2024, Pukul 11.00 Wita.

    Turut hadir, Kapolsek Marioriwawo AKP Tajuddin bersama Bhabinkamtibmas.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengunjungi rumah i Minang (77) merupakan warga Labessi yang sebelumnya mendapatkan bantuan rehab rumah yang sebelumnya mengalami kebocoran dari atap seng.

    "Alhamdulillah, sudah di tempati dengan baik dan kemudian memang kita beberapakali melakukan kunjungan ketempat itu," ujarnya.


    Pada kunjungan tersebut, dirinya menjelaskan bahwa dalam satu rumah tersebut dihuni dengan 3 perempuan yang jompo dan kesediaan makanan tidak ada sumber yang lain.

    Di tempat terpisah, Mantan Kapolres Palopo juga mengunjungi salah satu rumah warga Masse (35) yang berada di Desa Belo, Kampung Baru yang tuna netra."

    Pada kunjungan pertama saya menjanjikan alas tidur yang nyaman sehingga bisa beristirahat dengan baik dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, tutupnya.

    Diakhir kunjungan Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman sebelumnya membeberkan kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Polres Soppeng dengan Kapolsek Jajaran, dirinya memang menekankan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya masing-masing.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU