-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Bakamla RI Aksi Bersih Pantai Batu Belubang

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 19 Maret 2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-03-19T10:35:20Z

    RADAR UPDATE, JAKARTA Stasiun Bumi (SB) Babel Bakamla RI melaksanakan aksi bersih pantai Bangka Tengah, tepatnya di sekitar area Dermaga Pelelangan Ikan Batu Belubang, Bangka Belitung, Jumat (18/03/2022). Aksi bersih-bersih ini merupakan kepedulian nyata Bakamla terhadap kebersihan lingkungan.

    “Bakamla berfungsi mengemban tugas Indonesian Coast Guard sebagai penjaga keselamatan laut (maritime safety), penjaga keamanan laut (maritime security), dan fungsinya sebagai Komponen Cadangan (Komcad) pertahanan dalam aspek maritime (maritime defence). Ayo kita jaga laut Indonesia agar bersih dan lestari, hindari segala bentuk pencemaran,” ujar Kepala SB Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S.E.,M.T.

    Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu program SB Babel yang sudah direncanakan. Adapun maksud dan tujuan kegiatan adalah membangun kesadaran masyarakat pesisir akan pentingnya menjaga kebersihan laut serta kelestarian laut.


    “Semoga masyarakat mau bersama-sama menjaga kebersihan pantai dan laut, dan bagi siapapun yang melintasi laut atau menggunakan transportasi laut tidak membuang sampahnya ke laut,” kata Letkol Bakamla Leonardi Hilman.

    “Semoga dari kegiatan ini setiap masyarakat dan elemen pemerintah dapat bekerja sama untuk senantiasa menjaga kebersihan pantai sehingga pantai yang indah menarik untuk dikunjungi,” pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU