-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Cegah Banjir, Babinsa Tipes Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bangun Saluran Air

    RadarUpdate.com
    Selasa, 15 Maret 2022, 17:53 WIB Last Updated 2022-03-15T10:53:15Z

    RADAR UPDATE, SURAKARTA Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan aman, Babinsa kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin dan Sertu Anjasmoro melaksanakan kerja bakti pembuatan Saluran air yang ada di sepanjang  jalan pangeran Wijil Tipes Serengan, Surakarta, pada Selasa (15/03/2022).

    Babinsa Koramil 03/Serengan Sertu Sarmin mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Jalan Pangeran Wijil ini.

    "Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang mulai di genangi air saat hujan turun sehingga mengganggu pengguna jalan tersebut karena apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lalin.

    Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut.

    Ditambahkan oleh Sertu Anjasmoro, Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT," jelasnya.


    Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Kampung binaannya.

    "Saya juga sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil 03/Serengan yang selalu aktif bermasyarakat dengan melakukan aktifitas-aktifitas seperti ini yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya," kata Danramil. (Agus)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +