-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Koramil Cepogo Bantu Warga Pembangunan Jalan

    RadarUpdate.com
    Kamis, 17 Maret 2022, 10:42 WIB Last Updated 2022-03-17T03:42:03Z

    RADAR UPDATE, BOYOLALI Tiga Babinsa Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Babinsa Kembang Kuning, Sertu Slamet Riyadi membantu warga di Kelurahan Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyoalali membangun jalan, Kamis (17/03/2022).

    "Kerja bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial di wilayah, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucapnya. 

    Hal itu juga sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan sesuai yang tertuang dalam 8 wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekilingnya. 


    Sementara itu, Kades Kembang Kuning Bapak Yamanto mengatakan, pembangunan jalan tersebut merupakan hasil musyawarah bersama warga agar memudahkan akses kendaraan dan menunjang perekonomian warga setempat.

    "Kalau jalan sudah bagus pastinya akses kita dalam berusaha juga mudah, terutama untuk menjual produk dari wilayah kelurahan ini maupun akses masuk dari kota," jelasnya. 

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Koramil Cepogo yang peduli terhadap wilayahnya sehingga setiap ada masalah bisa dengan cepat diketahui dan dapat diselesaikan dengan baik. 

    “Terima kasih kepada Babinsa dan Koramil Cepogo  yang telah menyumbangkan tenaganya sehingga pelaksanaan pembangunan jalan tersebut berjalan dengan lancar.” Kata Yamanto. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU