-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Pencarian Korban Jatuh Dari Kapal KLM. Juana Patih Sementara Dihentikan

    RadarUpdate.com
    Minggu, 13 Maret 2022, 10:14 WIB Last Updated 2022-03-13T03:14:43Z

    RADAR UPDATE, SULSEL Hingga sepekan pencarian Julius (17) siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang  jatuh dari kapal KLM Juana Patih, pada 8 Maret 2022 lalu diperairan Pulau Bonerate Kepulauan Selayar, belum membuahkan hasil. 

    Tim Basarnas Pos Selayar telah melakukan penyisiran hingga ke perairan Pulau Lambego, Pulau Kalaotoa dan Perairan Pulau Bonerate bagian selatan dan bagian barat, selama sepekan demikian dijelaskan oleh Andi Raswan, Komandan Basarnas Pos Selayar, (12/3/2022). 

    " Sudah pencarian hari ketujuh dan kami sudah menyisir ke perairan sebelah barat dan selatan pulau Bonerate, sampai ke pesisir  Pulau Lambego, juga masih nihil," jelas Andi Raswan.

    Tim Basarnas melaksanakan operasi pencarian dengan menggunakan perahu karet. Pencarian dilakukan setelah menerima informasi dari Kantor SAR Makassar tentang adanya satu orang terjatuh dari kapal KLM Juana Patih yang berlayar dari Jayapura tujuan pelabuhan di Jawa Tengah. 

    Korban Julius diperkirakan jatuh di sekitar perairan pulau Bonerate, Kepulauan Selayar. Kejadiannya pada 8 Maret 2022 lalu, jelas Andi Raswan.

    Identitas yang jatuh adalah Julius, usianya 17 tahun dan menurut laporan, Julius adalah siswa PKL diatas kapal tersebut, jelas Raswan. 

    Lebih lanjut Abdi Raswan menjelaskan kalau kapal KLM. Juana Patih adalah jenis kapal penangkap ikan.

    Hari kedelapan pada Minggu (13/3) kejadian jatuhnya Julius, rencananya pencarian akan dihentikan. Dan akan dibuka kembali jika ada informasi mengenai keberadaan korban. (Tim). 
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +