-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Seleksi Timnas Skateboard Indonesia Akan Digelar Di Bangli

    RadarUpdate.com
    Minggu, 13 Maret 2022, 11:11 WIB Last Updated 2022-03-13T04:11:04Z

    RADAR UPDATE, BALIBupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka Bupati Cup Skateboard Competition 1 bertempat di Skate Park Alun-Alun Kota Bangli, Sabtu (12/3/22).

    Ketua Panitia Bupati Cup Bangli Skateboard Competition 1 Tri Yoga Saputra dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komunitas Skateboard Bangli dengan tujuan menggali potensi anak muda Bangli khususnya yang menggemari olahraga Skateboard. Adapun kelas yang diperlombakan meliputi Under 15, Begginer dan Open.

    Dengan mendatangkan peserta dari seluruh wilayah di Indonesia dan ada juga beberapa peserta dari luar negeri, Tri Yoga Saputra yang akrab dipanggil bantal tersebut berharap dengan dilaksanakannya kompetisi ini mampu memperkenalkan skate park bangli kepada masyarakat luas, serta membangkitkan perekonomian Bangli di bidang pariwisata. 

    "Karena beberapa peserta yang datang ke Bangli kami langsung tawarkan untuk menginap di hotel- hotel yang ada di Bangli khususnya Kintamani,"ujar bantal.

    Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangli karena sudah memberikan ruang dan waktu kepada generasi muda Bangli untuk berkreativitas.

    "ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangli sangat serius membangun Bangli  bersama generasi muda," paparnya.

    Tim seleksi Timnas Skateboard Indonesia Leopold Anggi yang turut hadir bersama Ketua Komunitas Skateboard Bali Ida Bagus Prasuta dalam kesempatan tersebut juga  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komunitas Skateboard Bangli serta Pemerintah Kabupaten Bangli yang sudah bersinergi dalam pelaksanaan event Bupati Cup tersebut.

    "Semoga ini menjadi tonggak awal kemajuan skate board di Bangli dan menjadi salah satu destinasi wisata  baru di Kabupaten Bangli," katanya.

    Pihaknya juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan menjadikan skatepark Bangli sebagai tempat seleksi Timnas Skateboard Indonesia karena dari kwalitas skatepark Bangli memang sudah memenuhi standar. 

    Sementara itu Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan semua pihak atas terselenggaranya   kegiatan ini.

    Pihaknya berharap dengan dilaksanakan Skateboard Competition ini mampu melahirkan bibit bibit atlet skateboard di Kabupaten Bangli yang nantinya mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional, serta mampu membangkitkan perekonomian di Bangli.

    Sedana Arta juga menambahkan pihaknya akan selalu mendukung segala bentuk kreativitas positif yang dilakukan oleh komunitas- komunitas yang ada di Kabupaten Bangli. 
    "Sebagai generasi muda Bangli kita harus selalu berinovasi dan melakukan lompatan- lompatan demi kemajuan Kabupaten Bangli."tutup Sedana Arta. (via)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU