-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    LaNyalla : Menteri Dibayar Uang Rakyat, Harusnya Bekerja Maksimal untuk Rakyat

    RadarUpdate.com
    Selasa, 12 April 2022, 17:43 WIB Last Updated 2022-04-12T10:43:43Z

    RADAR UPDATE, JAKARTA Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta para menteri fokus bekerja sesuai bidangnya dan tidak mengurusi yang bukan ranah kerjanya.

    Menurutnya, menteri yang menginvasi wilayah kerja lain, justru membuat kegaduhan yang memicu kemarahan rakyat.

    "Para menteri dibayar dari uang rakyat, seharusnya imbal baliknya adalah bekerja untuk rakyat. Bukan membuat kegaduhan dengan membuat wacana yang menabrak aturan dan  konstitusi," kata LaNyalla, di sela-sela kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/4).

    Dia mengingatkan Bahlil Lahadalia untuk menjadi menteri yang mampu membangun iklim investasi yang baik, begitupun Menko Luhut Binsar Panjaitan yang memiliki kewenangan di bidang maritim dan investasi harus lebih memajukan dua bidang tersebut bukan malah sibuk urusan politik.

    "Misalnya Menteri Investasi, dia harus memastikan investasi di Indonesia karena kita perlu membangun. Lalu Menko Marves harus memastikan kemajuan kemaritiman. Konsen saja di situ supaya jelas kinerjanya," sambungnya.

    Menurutnya, rakyat ingin melihat kinerja pemerintah yang benar dan mampu memberikan kepastian stabilisasi harga pokok, pertumbuhan ekonomi dan juga serapan tenaga kerja korban PHK.

    Dikatakan LaNyalla, sebagai pembantu presiden, setiap menteri sudah seharusnya bekerja sesuai jalur masing-masing.

    "Jadi sudahlah, konsisten saja dengan tugas dan kewajiban masing-masing. Jangan membuat wacana sesat yang kemudian jadi bola liar, apalagi sibuk kampanye dan roadshow ke sana kemari di luar tupoksi kementerian,” demikian La Nyalla.
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +