-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    PSNU Pagar Nusa GASMI Cabang Ponorogo Gelar Ijazahan Tahun 2022

    RadarUpdate.com
    Senin, 18 Juli 2022, 15:57 WIB Last Updated 2022-07-18T08:57:03Z

    RADAR UPDATE | PONOROGO — Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa GASMI Cabang Ponorogo menggelar Ijazahan di sekretariat GASMI Ponorogo, komplek Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan, pada Minggu (17/07/2022).

    Ijazahan tahun 2022 diikuti ratusan siswa-siswi dari ranting dan rayon di wilayah Ponorogo dan sekitarnya. Sebanyak 425 lebih peserta mengikuti ijazahan di Masjid Al Bukhori Mangunan lantai 2 (dua).


    Pengurus GASMI Cabang Ponorogo, Amrullah Ardliansyah, mengatakan, "alhamdulillah Ijazahan tahun ini bisa menjadi satu di sekretariat GASMI Cabang Ponorogo. Hal ini perlu kita syukuri bersama mengingat setelah 2 tahun lebih kita keluarga besar GASMI tidak bisa mengadakan kegiatan secara bersama di Pondok Al Bukhori Mangunan, sebab adanya wabah virus Covid 19," ucapnya, pada Minggu (17/07/22).

    Ia menjelaskan, ini adalah bagian proses awal dari agenda resmi tahunan cabang dalam khotaman. Karena setelah ini masih ada beberapa proses yang harus dilalui calon warga yakni test teori, test aurod dan terakhir pengukuhan warga.

    "Ucapan terimakasih kami haturkan kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara ijazahan pada hari ini. Harapan kedepan segala sesuatunya lebih baik," pungkasnya.

    Untuk diketahui, ijazahan merupakan pemberian wirid kepada calon warga GASMI oleh Kiai Mukrim Abdullah, pembina GASMI Ponorogo.

    Reportase: A. Sofyan
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU