-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Ratusan Motor Jadul Ramaikan Touring Motor Wisata Klungkung

    RadarUpdate.com
    Minggu, 31 Juli 2022, 11:23 WIB Last Updated 2022-07-31T04:23:12Z

    RADAR UPDATE | BALI — Ratusan motor dari berbagai jenis dan tahun keluaran memenuhi area parkir timur Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan sejak pagi, Minggu (31/7). Motor-motor ini merupakan bagian dari peserta touring motor wisata Klungkung, serangkaian kegiatan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Road Show tahun 2022.

    Touring dilepas Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi IMI Bali, Dinas Perhubungan Provinsi Bali, IMI Korwil Klungkung dan undangan lainnya. Dengan pengawalan dari Polres Klungkung, peserta touring melakukan perjalanan ke arah barat menuju Kota Semarapura, keutara melewati wilayah Nongan Karangasem, kebarat menuju wilayah Tembuku Bangli, keselatan menuju wilayah Banjarangkan, by pass Ida Bagus Mantra ketimur menuju finish di parkir timur Pura Goa Lawah.

    Bupati Suwirta menyambut baik kegiatan ini. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada IMI Bali yang telah menggelar kegiatan di Kabupaten Klungkung. 

    Menurut Bupati, Klungkung memiliki beragam sumber daya yang bisa diangkat dan ditunjukkan. "Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kolaborasi antara otimotif dan wisata dapat bersinergi," ujarnya.

    Selain itu, Bupati juga menekankan kepada seluruh peserta touring agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan selama mengikuti kegiatan tersebut.

    Kabid Organisasi IMI Bali, Made Arka menyebutkan kegiatan IMI Road Show di Kabupaten Klungkung merupakan yang ke 4 setelah sebelumnya sudah diselenggarakan di Kabupaten lainnya di Bali. Untuk di Klungkung sendiri digelar 2 event, yakni touring motor dan drag bike. Melalui kegiatan drag bike ini pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada calon pembalap dan membina atlet agar lebih berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. 

    "Semoga ini menjadi cikal bakal pecinta otomotif membangkitkan daerah wisata di Kabupaten Klungkung," sebutnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +