-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    IKA Teknik Untad Gelar Pelantikan Pengurus, Raker dan Grand Launching Program Kerja

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 03 September 2022, 11:41 WIB Last Updated 2022-09-03T04:41:42Z

    RADAR UPDATE | PALU – Ikatan Alumni Teknik Untad (IKA TEKNIK) Universitas Tadulako menggelar pelantikan dan rapat kerja (Raker) di Lantai II Hotel Zamrud Kota Palu, Sabtu (3/9).

    Sebelum rapat kerja dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pelantikan kepengurusan IKA Teknik Untad periode 2022-2027. Sekretaris Jenderal (Sekjend) IKA Untad Dr.Suparman,,SE.,M.Si, secara langsung melantik seluruh pengurus IKA TEKNIK Untad dengan jumlah pengurus sebanyak 96 anggota.

    Kepengurusan IKA TEKNIK Untad terdiri dari 8 Departement yakni Departemen Komunikasi dan Informasi, Departeman Kewirausahaan, Departemen Pengkajian dan Pengembangan, Departemen Kemitraan dan Hubungan Antar Lembaga, Departemen Mediasi dan Advokasi Hukum, Departemen Sosial Pengabdian Masyarakat, Departemen Organisasi dan Keanggotaan, 
    Departemen Optimalisasi dan Pengawasan Organisasi.


    Acara pelantikan itu turut disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama  (Warek Banjas) Universitas Tadulako Prof. Dr. Amar ST.,MT.,IPU.,Asean Eng ,Direktur Eksekutif IKA Untad Dr. Muzakir Tombolotutu, SE.M.Si, Dekan Fakultas Teknik Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin ST,Wakil Dekan III Dr.Rusli, Ketua Himpunan Mahasiswa, Alumni Fakultas Teknik Untad, serta Pengurus IKA Teknik Untad  yang hadir.

    Ketua IKA Teknik Untad Ir. H. Arwan Ibrahim, IPM., Asean Eng mengatakan rapat kerja dilakukan sebagai bagian dari agenda rutin untuk mulai melaksanakan program kerja yang disusun oleh pengurus untuk mengorganisir kebutuhan dan langkah-langkah ke depan yang akan dijadikan program kerja.

    Arwan menambahkan, IKA Teknik Untad akan hadir, tidak hanya sebagai wadah penyatu bagi alumni Teknik Untad, akan tetapi juga bersinergi dengan Pemerintah .

    “Semoga kedepannya di kepengurusan baru ini bakal lebih terasa kehadiran IKA Teknik dengan selalu bersinergi dengan program Pemerintah,” harapnya.

    Seusai pelantikan, dihadapan para tamu undangan Arwan Ibrahim bersama pengurus IKA Teknik Untad melaunching produk dari program kerja yakni  Website Data Base Alumni, IKA Teknik Tanggap Bencana, Sahabat dan Partner Alumni dan pemberian penghargaan atau Lifetime Achievement kepada Prof. Dr. Amar ST.,MT.,IPU.,Asean Eng

    Arwan menyebutkan produk dari program kerja IKA TEKNIK Untad merupakan bagian dari Misi dan Visinya untuk memajukan Program yang berkualitas dan bermanfaat.

    “Kita berharap program kerja yang di hasilkan hari ini sangat bermanfaat bagi alumni dan masyarakat Sulawesi Tengah,” pungkasnya. (SNN Media Group/Dn)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU