-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Terima Penghargaan dari Bupati Soppeng

    RadarUpdate.com
    Jumat, 23 Desember 2022, 10:55 WIB Last Updated 2022-12-23T03:55:51Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K menerima penghargaan dari Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, atas partisipasinya dan pendampingan dalam pengamanan aset tanah milik pemerintah Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di Hark Cafe & Eatery Malaka, Kamis malam 22 Desember 2022.

    Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan seluruh Jajarannya serta terkhusus kepada Kepala BPN yang telah luar biasa menyelesaikan sertifikat ini dimana kami menargetkan di tahun 2024 semua harus tuntas, kami yakin bahwa apa yang dilakukan hari ini adalah suatu proses yang luar biasa karena telah ada 225 sertifikat yang diserahkan dari 500 aset yang ada", ujarnya.

    "Semoga dimasa yang akan datang kebersamaan ini dapat tetap terjaga, kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Soppeng yang telah melakukan pengawalan terkait dampak ekonomi yang harus diperkuat apalagi masalah pangan yang perlu menjadi perhatian kita semua, dan Dandim 1423/Soppeng yang turut serta meringankan beban masyarakat melalui beda rumah", jelasnya.


    "Jadi tolong kebersamaan ini tetap dijaga dan dipertahankan, namun yang terpenting adalah selalu menjaga kekerabatan dan kekeluargaan", tutupnya.

    Selain Kapolres Soppeng, Kasat Reskrim IPTU Andi Irvan Fachri, S.H bersama Kanit Tipidkor IPTU Juliyadin Nasution, S.Sos juga menerima penghargaan atas pendampingan dan pengawalan kegiatan pemulihan Ekonomi Nasional.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU