-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Pantau Kondisi Banjir, Kapolres Soppeng Terjun Langsung ke Lokasi

    RadarUpdate.com
    Jumat, 23 Desember 2022, 17:40 WIB Last Updated 2022-12-23T10:40:54Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K terjun langsung memantau Kondisi banjir yang terjadi di jl. Poros Soppeng - Sidrap tepatnya Kampung Labero, Desa Donri-donri, Kec. Donri-donri, Kab. Soppeng, Jumat, 23 Desember 2022.

    Selain memantau Kondisi Banjir, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K juga turut serta dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir yang mengakibatkan kemacetan.

    Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K mengungkapkan bahwa "Banjir yang terjadi dibeberapa wilayah Kabupaten Soppeng akibat intensitas hujan yang tinggi sejak subuh tadi", bebernya.

    Meski masih dapat dilalui kendaraan, Dirinya menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terlebih warga yang bermukim di wilayah rawan banjir", tambahnya.


    Untuk saat ini, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita juga telah menyiagakan personil dibeberapa wilayah Kabupaten Soppeng yang rawan banjir.

    Selain beberapa daerah di Kecamatan Donri-donri, Banjir juga terjadi di sebagian wilayah Desa Ganra, Kec. Ganra serta wilayah Kec. Marioriawa.

    Dalam pemantauan banjir, Kapolres Soppeng didampingi Kasat Lantas AKP S. Sahar, S.Sos, Kasat Samapta AKP Muhram, SE, M.H bersama Kapolsek Donri-donri IPTU Heriyadi Nur SE, M.M, serta personil.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU