-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    IWO Soppeng 5 Tahun, Ini Kata Hamka. SH

    RadarUpdate.com
    Senin, 16 Januari 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-01-16T06:37:24Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Perjalanan Organisasi Profesi Pers Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng memasuki lima tahun keberadaannya pada Agustus mendatang.

    "IWO Soppeng dalam perjalanannya dirintis dengan sebuah niat, tekad, dan kebersamaan "Satu Komando" para pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng dalam memajukan organisasi".

    Usai, dikukuhkan, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun kala itu mengangkat panji kebesaran Pataka yang diserahkan Ketua PW-IWO Sulsel Zulkifli Tahir yang disaksikan Ketum PP-IWO Jodi Yudono di pelantikan pengurus PD- IWO Soppeng pada (24 Agustus 2018), di lokasi permandian alam Lejja Soppeng saat itu, IWO Soppeng terus berbenah diri dalam memajukan organisasi.

    "Panji kebesaran pataka IWO Soppeng terus berkibar dibumi berjuluk Latemmamala ini". 

    Sepanjang perjalanan IWO Soppeng telah membuktikan bahwa organisasi profesi pers ini memang patut diperhitungkan dan mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat, dibuktikan pula dengan raihan penghargaan dan prestasi yang telah diraih selama kurun waktu empat tahun keberadaannya.

    Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan Kesyukurannya kalau organisasi yang dipimpinnya telah memasuki lima tahun keberadaannya di Soppeng, Semua ini 'Karena Cinta' dan kebersamaan yang solid dari sesama pengurus IWO Soppeng, Senin (16/1/2023).

    Ditempat yang sama, Mappasessu. SH ketua bidang Hukum IWO Soppeng, tak menampik kalau keberhasilan dan ketenaran dan berbagai raihan prestasi yang diraih selama ini berkat figur Ketua PD-IWO Soppeng Andi Mull Makmun yang mampu mengayomi dan terbukti mampu membina organisasi besar ini semakin Maju di Soppeng, terangnya.

    Ditambahkan, oleh Ketua Dewan Etik IWO Soppeng Anwar Paturusi, kalau sosok pemimpin IWO Soppeng adalah figur yang bersahaja dan beliau adalah panutan dan simbol Organisasi kami, telah membuktikan kalau semua pengurus dan para anggota merasa betah dipimpin olehnya, beber Anwar.

    Adapun, Dewan Kehormatan IWO Soppeng Hamka. SH menambahkan, kalau dirinya telah lama mengenal Andi Mull Makmun, dan saya harus akui bahwa beliau memang pekerja keras, tegas, berwibawa, mengayomi dan kharismatik, saya akui jiwa kepemipinan sesuai abbatirengna yang dipunyai garis keturunannya, dari sang Kakek Andi Hasan dan juga orang tuanya Drs. Andi Makmun Hasan yang dikenal seluruh warga Soppeng sebagai tokoh baik dan bijak, tandas Hamka.***


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU