-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng hadiri Pembukaan Drag Bike Bupati Cup KRT seri III Tahun 2023

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 18 Februari 2023, 20:41 WIB Last Updated 2023-02-18T13:41:25Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T menghadiri Pembukaan Drag Bike Bupati Cup Kalong Racing Team seri III tahun 2023 dalam rangka hari jadi Soppeng ke-762 di Sirkuit Tessiben, Jl.  Poros Lajoa, Kel. Jennae, Kecamatan Liliriiaja, Kabupaten Soppeng, Sabtu, 18 Februari 2023.

    Kegiatan diawali dengan Laporan Ketua Panitia dilanjutkan dengan sambutan Bupati Soppeng yang diwakili Asisten 1 Drs. A. Makkaraka, M.Si dan serta Pelepasan yang didampingi Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng.

    Dilaksanakan selama 2 hari, Drag Race diikuti sebanyak 400 rider yang berasal dari berbagai daerah yang ada di luar dan Provinsi Sulsel sendiri.

    Guna memastikan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personil yang diback up TNI, Dishub, Pol PP, Damkar serta PSC 119 Soppeng.

    Turut hadir Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma, S.H, Paur Subbag Dal Ops, Camat Liliriaja, Kapolsek Liliriaja, Danramil Liliriaja, Ketua IOF Soppeng atau diwakili, Kepala Kelurahan Jennae, Kades Rompegading, Kades Pattojo serta para tamu undangan lainnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +