-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Danyon C Pelopor Ikuti Rakernis Korps Brimob Polri Tahun 2023 Melalui Zoom Meeting

    RadarUpdate.com
    Senin, 13 Maret 2023, 19:44 WIB Last Updated 2023-03-13T12:44:52Z

    RADAR UPDATE | BONE  —  Rakernis (Rapat Kerja Teknis) Korps Brimob Polri Tahun 2023 resmi dibuka hari ini, Senin (13/03/2023).

    Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Akpol Semarang ini dibuka secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dengan mengangkat tema Soliditas Korps Brimob Polri Dalam Mengawal dan Mengamankan Tahapan Pemilu 2024.

    Rakernis ini dihadiri oleh para PJU Korbrimob, Komandan Pasukan (Danpas) Gegana, Danpas Pelopor, Danpas Brimob, Danmen Korbrimob dan seluruh Dansat Brimob Polda, juga diikuti oleh jajaran Korps Brimob Polri di seluruh Indonesia secara virtual melalui zoom meeting.

    Dalam arahannya, Kapolri memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Korps Brimob Polri di seluruh Indonesia atas kerja keras, pengorbanan, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam pelaksanaan tugas.

    "Sepanjang Tahun 2022, Koprs Brimob Polri selalu hadir untuk berkontribusi menyelesaikan berbagai permasalahan/tantangan bangsa, mengamankan berbagai agenda Nasional dan Internasional, memberantas aksi terorisme, memberantas KKB di Papua dan berkontribusi penuh dalam menjaga stabilitas Kamtibmas secara umum," ujar Sigit.

    Pada kesempatan itu, Kapolri juga menekankan terkait penjabaran Quick Wins presisi termasuk penguatan struktur Koprs Brimob Polri menghadapi pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

    Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si yang ditemui awak media usai mengikuti Rakernis via zoom meeting mengatakan bahwa Batalyon C Pelopor siap mendukung apa yang menjadi kebijakan pimpinan.

    "Atensi pimpinan pada kegiatan Rakernis ini akan diteruskan kepada seluruh anggota untuk dipedomani dan dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap penekanan pimpinan," pungkas Ichsan.

    Kegiatan Rakernis melalui zoom meeting ini juga diikuti oleh para Pasi, Danki dan Danton jajaran Batalyon C Pelopor.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +