-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Apresiasi Personil Saat pimpin Apel

    RadarUpdate.com
    Senin, 13 Maret 2023, 11:42 WIB Last Updated 2023-03-13T04:42:53Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T mengucapkan Apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan tugas para personilnya selama sepekan terakhir.

    Hal tersebut diungkapkan saat memimpin Apel pimpinan dihalaman Mapolres Soppeng, Senin, 13 Maret 2023.

    Menindak lanjuti Curhatan warga pada Program Safari Subuh yang dilaksanakan, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T juga menegaskan agar tidak ada anggota yang menyimpang dalam bertugas khususnya pada Satuan Lalu Lintas.

    Dirinya menghimbau agar para personil khususnya Unit Sat Lantas agar tidak bermain-main, dan menyimpang dan tetap melaksanakan tugas dengan tegas namun humanis.

    "Posisikan kita sebagai pelanggar, bertindak dengan hati Nurani dan humanis, saya ingatkan untuk tidak bermain-main, sistem sudah ada laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP, sesuai dengan Tupoksi masing-masing bagian, satuan dan seksie, itu saja tidak lebih, hingga kita pensiun itu sudah baik", jelasnya.

    "Maksimalkan pelayanan tugas rekan-rekan karena ini akan menjadi catatan amal rekan-rekan dalam melayani masyarakat", pungkasnya.

    Selain itu yang menjadi perhatian Kapolres Soppeng pada Apel pagi kali ini yaitu masalah menjaga Kesehatan dan Kebersihan.

    Untuk itu pada kesempatan yang sama dirinya menghimbau kepada personil untuk menjaga kebersihan sehingga dengan menjaga kebersihan penyakit-penyakit yang diciptakan dari lingkungan yang tidak bersih dapat dicegah.



    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU