-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Anggota Polres Jeneponto Mogok Kerja, Itu HOAX

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 29 April 2023, 14:14 WIB Last Updated 2023-04-29T07:14:34Z

    RADAR UPDATE | MAKASSAR  —  Polda Sulsel bantah isu anggota Polres Jeneponto mogok kerja, Kabid Humas Kombes Pol Komang Suartana S.I.K, S.H, M.H mengatakan itu tidak benar 'HOAX'.

    Dengan adanya berita yang beredar dan tidak bisa dipertanggung jawabkan yang ingin membentur TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas dimana berita tersebut berbunyi 'Semua Anggota Polres Mogok Kerja, Penjagaan Kosong, Posko Ops Ketupat Kosong, dan mereka beramai-ramai keluar group WA Polres Jeneponto, dan   Wakapolres Jeneponto berusaha meredam kekesalan anggotanya', itu semua tidak benar(HOAX), dengan tegas disampai Kapolda Sulsel melalui Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang suartana dalam pesan tertulisnya, Sabtu (29/4/2023).

    Berita ini sudah langsung kita cross cek ke Kapolres Jeneponto, Polda Sulsel dan memastikan tidak ada Anggota Polres Jeneponto mogok kerja, penjagaan kosong, atau keluar group WA Polres Jeneponto sebagaimana isu yang beredar.

    Sesuai dengan arahan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H, M.Hum kepada seluruh anggota di Polres Jeneponto bahwa TNI dan Polri tetap solid dan harus selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Sekali kami tegaskan bahwa berita yg beredar tidak benar(HOAX) yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.     Diharapkan masyarakat tidak terprovokasi oleh berita-berita yang menyesatkan, kata Kabid Humas  Polda Sulsel.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU