-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Pererat Silaturahmi TNI-POLRI, Polres Soppeng Gelar Ngopi Bareng

    RadarUpdate.com
    Jumat, 28 April 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-04-28T09:42:13Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Sinergi TNI-Polri di Kabupaten Soppeng sudah tidak dapat diragukan lagi, baik dalam pelaksanaan tugas maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

    Seperti halnya yang dilakukan hari ini di warkop Tambe yang berlokasi dijalan Pemuda, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng melaksanakan Jumat Curhat sembari Ngopi bareng, Jumat, 28 April 2023.

    Jumat Curhat yang dikemas dengan Ngopi bareng tersebut dalam rangka lebih meningkatkan hubungan Sinergi TNI-Polri serta Masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng.

    Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Syamsul Syafar, S.Sos yang turut hadir mengatakan bahwa Ngopi Bareng ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta lebih meningkatkan lagi Sinergi yang telah terjalin di TNI-Polri di Kabupaten Soppeng khususnya.

    Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan Solidaritas TNI-Polri di Kabupaten Soppeng", jelasnya.

    Untuk diketahui berbagai kegiatan Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Soppeng telah dilaksanakan diantaranya Bagi Takjil Buka Puasa pada Bulan Ramadhan serta Patroli Sinergi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Kabupaten Soppeng pasca Idul Fitri 1444 H.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU