-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Sinergi, Polres Soppeng Bersama Kejari Berbagi Takjil Buka Puasa

    RadarUpdate.com
    Jumat, 14 April 2023, 09:23 WIB Last Updated 2023-04-14T02:23:12Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Tingkatkan Sinergi dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini, Polres Soppeng bersama Kajari Soppeng gelar Bagi - Bagi Takjil Buka Puasa Gratis kepada masyarakat Kota Soppeng, Kamis, 13 April 2023.

    Kegiatan yang menyasar pengendara yang melintas di jalan depan Pelataran Masjid Agung Darussalam Soppeng dipimpin langsung Kajari Soppeng Salahuddin, S.H, M.H, didampingi Kasat Reskrim Polres Soppeng IPTU Ridwan, S.H, M.H.

    Kasat Reskrim Polres Soppeng IPTU Ridwan, S.H mengatakan bahwa kegiatan Bagi - Bagi Takjil yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polres bersama Kejari Soppeng kepada masyarakat khususnya di bulan Suci Ramadhan 1444 H ini.


    Disamping itu hal tersebut juga merupakan bentuk sinergitas antara Polres Soppeng bersama Kejari selaku aparat penegak hukum.

    Dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 kotak snack dibagikan kepada warga yang melintas.

    Dengan kegiatan tersebut Kasat Reskrim IPTU Ridwan, S.H, M.H berharap kehadiran aparat penegak hukum dengan berbagi takjil dapat dirasakan masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya yang masih dalam perjalanan untuk dapat segera berbuka puasa", tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU