-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Dengan Katinting, Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Masyarakat Pesisir

    RadarUpdate.com
    Jumat, 26 Mei 2023, 21:52 WIB Last Updated 2023-05-26T14:52:07Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Masyarakat Pesisir Danau Tempe di Anetue, Kelurahan Kaca, Kecamatan Marioriawa dikunjungi Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Jumat, 26 Mei 2023.

    Kunjungan tersebut dalam rangka melanjutkan Program Polisi Peduli Polres Soppeng yang tiap minggunya dilaksanakan khususnya dihari Jumat yang merupakan Program berbagi Kapolres Soppeng.

    Dengan menggunakan Perahu Tradisional Katinting, Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat.

    Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka melanjutkan apa yang telah menjadi agenda kita selama ini yaitu Program Polisi Peduli dengan berbagi terhadap sesama khususnya masyarakat Soppeng", jelasnya.


    "Ini Bapak/Ibu ada bantuan sedikit dari kami Polres Soppeng, diterima ya, Semoga bermanfaat", ucap AKBP Muh. Yusuf saat memberikan bantuan.

    Masyarakat danau tempe yang menerima bantuan Sosial dari Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

    Diketahui, Program Polisi Peduli Polres Soppeng tersebut telah berjalan 5 Bulan semenjak Koorps Kepolisian di Kabupaten Soppeng dipimpin oleh AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T.

    Dirinya juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap minggunya guna memberikan manfaat dan berbagi kepada sesama khususnya masyarakat Soppeng", tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU