-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Soppeng Gelar Olahraga bersama TNI-Polri

    RadarUpdate.com
    Jumat, 26 Mei 2023, 15:50 WIB Last Updated 2023-05-26T08:50:37Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Soppeng melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dengan tema "Melalui Olahraga Bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan Kondusifitas Kemdagri dalam mengawal tahun Politik 2024" yang dipusatkan di Markas Kodim 1423 Soppeng Laburawung, Kelurahan Lapajung  Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat, 26 Mei 2023.

    Kegiatan diawali dengan Apel persiapan yang dipimpin oleh Sekda Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si dan dilanjutkan pelepasan oleh Ketua DPRD Kab. Soppeng Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M dengan rute jalan Laburawung - Jalan Lakacere - Jalan Merdeka dan kembali Finish di Makodim 1423 Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, disamping itu hal tersebut juga untuk meningkatkan Sinergi antara TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng beserta seluruh Instansi dalam menyambut tahun Politik pelaksanaan pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.

    "Untuk itu kita disini bersama-sama melaksanakan olahraga jalan santai, untuk saling menguatkan satu sama lain sehingga dalam pelaksanaan tahun Politik kedepannya kita dapat bersinergi untuk mensukseskan agenda tersebut", terang AKBP Muh. Yusuf.


    Guna lebih memeriahkan Jalan Santai, Polres Soppeng juga menyediakan berbagai hadiah doorprize menarik yang diundi melalui kupon yang telah dibagikan kepada para peserta jalan santai.

    Dengan kegiatan ini kita harapkan, Polri yang ke 77 tahun dapat selalu bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Soppeng yang aman dan damai", tutupnya.

    Turut hadir Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sihit Suhendro Hadi Kusmawan, ST, M.Tr (Han), Kajari Soppeng atau yang diwakili, Wakil Pengadilan Agama Soppeng, Kepala Rutan kelas II B Soppeng, para Pimpinan BUMN/BUMD Soppeng, Kasdim 1423 Soppeng, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta para Staff dan Danramil Jajaran Kodim, Ketua Bhayangkari dan Persit KCK Soppeng beserta pengurus dengan ratusan peserta dari Instansi terkait.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +