-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Pencuri Sapi di Desa Tottong Dibekuk Timsus Polres Soppeng

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 10 Juni 2023, 18:32 WIB Last Updated 2023-06-10T11:32:29Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Timsus Polres Soppeng yang dipimpin Kanit Resmob Aipda Jumaldi, SE, membekuk Lel. SF (52) pelaku pencurian Sapi di Turung Lappae, Desa Tottong, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng.

    Kasat Reskrim Polres Soppeng IPTU Ridwan, S.H, M.H saat dikonfirmasi (10/06/2023) membenarkan penangkapan tersebut.

    SF dibekuk dikediamannya di Turung Lappae, Desa Tottong, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng pada Sabtu, 10 Juni 2023, Pukul 00.30 Wita.

    Kasat Reskrim IPTU Ridwan menjelaskan bahwa pencurian 3 ekor sapi tersebut dilakukan pada 2 Mei dan 3 Juni lalu di Desa Tottong dengan masing-masing pemilik yang berbeda.

    Sehingga kedua Korban pemilik Sapi yaitu Lel. Tamrin dan Lel. Husaema mendatangi Polsek Donri-Donri dan Mapolres Soppeng guna melaporkan kejadian yang tersebut.


    Setelah melakukan rangkaian Proses penyelidikan, petugas kemudian mengetahui bahwa pelaku pencurian 3 Ekor Sapi yaitu Lel. SF, sehingga tim bergerak cepat guna membekuk pelaku dikediamannya", tambah IPTU Ridwan.

    Saat dibekuk dan dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri 3 ekor sapi di Turung Lappae, Desa Tottong.

    Dalam penangkapan tersebut, petugas mengamankan 1 unit Mobil Pickup Jenis Mitsubishi yang digunakan pelaku untuk beraksi. 

    Usai dibekuk, SF kemudian digelandang ke Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU