-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Gelar Lomba Domino Kamtibmas, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

    RadarUpdate.com
    Jumat, 16 Juni 2023, 23:25 WIB Last Updated 2023-06-16T16:25:22Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Soppeng menggelar lomba Domino Kamtibmas di Kantor Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran, no.7, Kecamatan Lalabata, Watansoppeng.

    Kegiatan Lomba Domino dihadiri Forkopimda, Insan Pers dan Organisasi Pordi serta Masyarakat se Kabupaten Soppeng, Jum'at malam, 16/6/2023.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H. Muhammad Yusuf Usman, SH, S.I.K, MT, menyampaikan, "Alhamdulillah rencana yang sudah kami susun salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara 1 Juli tahun 2023 yang ke-77 dapat kita selenggarakan lomba domino". 

    "kegiatan ini tentunya untuk memberikan hiburan kepada kita semua karena tadi sudah panjang lebar disampaikan oleh Pak Bupati kemudian disampaikan oleh ketua Pordi, kita janjikan ajang olahraga atau lomba Domino ini sebagai hiburan bagi kita semua. Memunculkan image positif terhadap olahraga ini, karena tidak ada wadahnya. Pordi sebagai wadahnya tentunya nanti akan membesarkan kegiatan-kegiatan yang positif," ungkap Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman.


    Lebih lanjut, situasi secara umum kita tentunya semua berkat Sinergitas kita kerjasama antara kepolisian, TNI, seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Soppeng yang telah bersama-sama berkolaborasi malam ini, kami sudah merencanakan berbagai macam rangkaian kegiatan mulai dari kegiatan olahraga, kegiatan sosial untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah sehingga kita semakin dekat, karena kedekatan tentunya nanti akan semakin akrab dan ketika ada persoalan atau permasalahan ditengah masyarakat dapat selesaikan secara kekeluargaan. 

    "siapapun pemenangnya tentu sudah digariskan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, jadi malam ini kita menghibur diri kita," pungkasnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU