-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Karo Ops Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Maros, Warga Minta Disiapkan Mobil Patroli

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 15 Juli 2023, 00:30 WIB Last Updated 2023-07-14T17:30:52Z

    RADAR UPDATE | MAROS  —  Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Bambang Widjanarko, S.I.K, M.Si mewakili Kapolda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Jl. Poros Kostrad Kariango, Depan Pos Siskamling A'bulo Sibatang, Dusun Majannang, Desa Kurusumange, Kec. Tanralili, Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (14/07/2023).

    Jumat Curhat bersama dengan warga di Kecamatan Tanralili itu bertujuan mendengar aspirasi dan apresiasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, bersama kita kuat. Kegiatan ini dihadiri juga PJU Polda Sulsel, AKBP Awaludin Amin, S.I.K (Kapolres Maros), Trimitra kec Tanralili, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama se Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

    Karo Ops Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.


    "Tujuannya, untuk mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya," ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, untuk menjaga Kamtibmas, masyarakat meminta untuk penyediaan kendaraan patroli bagi anggota patroli yang terlibat. 

    Kombes Pol Bambang Widjanarko, S.I.K, M.Si menanggapi bahwa  penyediaan untuk kendaraan Dinas, Polri sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan dan mempermudah anggota dalam melaksanakan tugasnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU