-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Pengurus DPC Nasdem Maros Himbau Pendukung AMIN Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

    RadarUpdate.com
    Senin, 09 Oktober 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-10-10T14:16:21Z

    RADAR UPDATE | MAROS  —  Menghadapi Pemilihan Umum 2024 beberapa elemen masyarakat mengeluarkan seruan Pemilu damai aman kondusif di Bumi Butta Salewangan Maros.

    Salah satunya adalah sekertaris Partai Nasdem Maros Rahmat, S.Hi. Menurut Rahmat Pemilu yang damai aman dan kondusif adalah dambaan masyarakat di Kabupaten Maros.

    "Sebagai Sekertaris Partai Nasdem Kabupaten Maros saya menghimbau kepada seluruh kader Partai Nasdem dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Maros untuk menjaga suasana pemilu yang aman dan damai," himbau Rahmat,S.Hi, Senin,(9/10/23).

    "Untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai kami mengajak kepada seluruh kader pendukung pasangan capres AMIN untuk tidak melakukan black campaign, menyebar berita hoax, tidak melakukan money politik dan tidak melakukan politik praktis," Tambah Rahmat, S.Hi.

    Partai Nasdem sebagai partai pengusung salah satu pasangan capres yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) olehnya itu selaku Sekertaris Partai Nasdem Rahmat, S.Hi mengajak kepada seluruh kader Partai Nasdem dan masyarakat Kabupaten Maros untuk mengedepankan politik santun dan politik kemanusiaan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.(**)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU