-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Simpatisan Prabowo Makassar Ajak Seluruh Elemen Berpartisipasi Menjaga Perdamaian Pemilu 2024

    RadarUpdate.com
    Rabu, 18 Oktober 2023, 18:48 WIB Last Updated 2023-10-18T12:04:05Z

    RADAR UPDATE | MAKASSAR  —  Peran masyarakat dalam menciptakan Pemilu 2024 menjadi penting. Jangan sampai politik uang, politisasi agama, isu hoax dan sara mencederai Pemilu 5 tahunan ini.

    “Kita ingin parlemen kita, pemerintahan kita, ini hebat dan bersih, dan tentunya ini lah proses yang akan kita lampaui, ayo kita hindari money politic, ayo kita hindari politisasi agama, kita hindari hoax, untuk meneguhkan ini harus ada kesadaran kolektif warga,” ucap Andi Rahmat, salah satu Simpatisan Prabowo Makassar.

    Seluruh pihak harus berkomitmen menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak terpengaruh terhadap provokasi, hoax dan isu SARA guna menjaga kedamaian hidup bermasyarakat dan beragama.

    “Mari berpartisipasi menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman demi perdamaian di wilayah Makassar. Saling menghormati pilihan masing-masing pendukung sebagai bentuk partisipasi menjaga situasi damai pada Pemilu 2024,” terang dia.

    Dirinya berpesan agar masyarakat bisa tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan.

    “Dalam menyikapi adanya berita negatif yang bisa berdampak negatif, maka dari itu perlu kita menjaga kerukunan,” ucap lelaki yang kerap disapa Ramma ini, Rabu (18/10/23).

    Dirinya menghimbau Seluruh pendukung agar berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah.

    "Mari bersama untuk tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang dan bersama-sama mensukseskan Pemilu tahun 2024," tutupnya.(**)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU