-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Bupati Soppeng Hadiri Zoom Meeting Akreditasi RSUD La Temmamala

    RadarUpdate.com
    Kamis, 23 November 2023, 14:44 WIB Last Updated 2023-11-23T07:44:27Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) La Temmamala Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M. Kes, SpKJ,  gelar tahapan survei akreditasi yang dilaksanakan secara daring bersama tim Lembaga KARS survey akreditasi  starkes RI berlangsung diruang pertemuan RSUD La Temmamala Soppeng, Kamis (23/11/2023).

    Kegiatan akreditasi ini dilaksanakan selama 3 hari, pada tanggal 23 dilakukan secara daring dan dilanjutkan ditanggal 25 dan 26 secara luring menggunakan standar akreditasi RS_KMK No.HK.01.07/Menkes/1128/2022.

    Survei akreditasi Rumah Sakit terdiri dari tiga surveior yaitu :

    (1) dr. Azwar Amir, Sp, U.FisQua

    (2) dr. Yeni Kurniawan, MMRJ.FISQua

    (3) dr A.Dewi Batari, SS.S, kep.Ns, M-Kes.FISQua-.

    Zoom meeting daring dihadiri Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE selaku penanggung jawab.


    "Mengatakan bahwa segala hal untuk peningkatan pelayanan dan pemenuhan sarana dan prasarana di Rumah Sakit menjadi tanggung jawab saya, kita akan mengupayakan peningkatan pelayanan rawat jalan dengan membuat inovasi-inovasi di Rumah Sakit agar proses pendaftaran, pelayanan dan peningkatan kunjungan rawat inap menjadi lebih baik dan meningkat, " Kata Bupati.

    Direktur RSUD La Temmamala Soppeng saat ditemui oleh awak media diruang kerjanya mengatakan, Semua ini atas kerjasamanya para unsur karyawan RSUD La Temmamala dan semoga bisa terakreditasi dengan baik dan peningkatan status RSUD yang paripurna atau bergelar bintang lima serta meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan serta meningkatkan kepuasan kepada masyarakat.

    Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP, Direktur RSUD La Temmamala Soppeng, para dokter RSUD La Temmamala Soppeng dan para unsur RSUD La Temmamala Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU