-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Gelar Lat Pra Ops Lilin 2023

    RadarUpdate.com
    Selasa, 19 Desember 2023, 17:21 WIB Last Updated 2023-12-19T10:21:57Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Menyambut operasi Lilin 2023 Polres Soppeng menggelar Latihan Pra Operasi bertempat di Aula Patria tama Mapolres Soppeng, Selasa, 18 Desember 2023.

    Kegiatan Lat Pra Ops Tersebut di buka langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP H. DR. Muhammad Yusuf Usman, SH, S.I.K, MT yang di ikuti oleh personel Polres Soppeng yg terlibat dalam sprin Operasi Lilin 2023.

    AKBP Yusuf Usman menjelaskan bahwa Kegiatan Lat pra Ops ini di selenggarakan untuk mempermantap kesiapan dalam menghadapi di libur Natal dan Tahun Baru 2024 yang di mana mobilitas warga akan meningkat.

     "Perlu adanya kesiapsiagaan dari pihak keamanan  dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat khusus nya di wilayah hukum Polres Soppeng", tandasnya.

    Lebih lanjut, Mantan Kapolres Palopo itu mempersiapkan Pos Pengamanan Operasi Lilin  2023 sebanyak 2 (dua) Pos pengaman yakni Di Pos Lantas (700) Kota Watansoppeng, Kecamatan Lalabata, dan Pos Lantas Takalala, Kecamatan Marioriwawo.

    Diketahui, hadir dalam Lat Pra Ops tersebut sebagai pemateri dalam giat tersebut yakni Kabag, Kasat yang terkait dengan operasi Lilin 2023 yakni Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasat Intelkam.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU