-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Hadiri Simulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024

    RadarUpdate.com
    Kamis, 01 Februari 2024, 10:01 WIB Last Updated 2024-02-01T03:02:21Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, CIPA, menghadiri kegiatan simulasi pemungutan suara dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap pada Pemilu 2024, Rabu, 31 Januari 2024, Pukul 08.30 Wita s/d 09.30 Wita, dilapangan Gasis Watansoppeng, Jl. Kesatria, Kel. Botto, Kec. Lalabata.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua KPU Soppeng, Bawaslu, OPD terkait, unsur PPS dan KPPS, Lo Partai Politik dan Lo peserta Pemilu 2024.

    Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan,"Alhamdulillah saat ini kita menggelar pemungutan dan perhitungan suara serta penggunaan apllikasi Sirekap pada Pemilu 2024.

    Lanjut, kegiatan pagi ini tentunya tahapan yang harus kita lewati secara bersama-sama, untuk mengetahui secara tekhnis terkait di lokasi TPS. Tentu dari tahapan yang kita sudah lalui tahapan ini juga tentunya paling rawan dan termasuk potensi gangguan di perkirakan paling rawan, ujarnya.


    Oleh karena itu tentunya kami dari pihak Kepolisian mengantisipasi segala potensi yang bisa mengganggu kegiatan tersebut, dengan kekuatan pelaksanaan Operasi Mantap Brata tahun 2024.

    Mantan Kapolres Palopo itu menegaskan ada tambahan BKO dari Polda sebanyak 40 personil dengan tambahan bantuan pasukan Brimob satu peleton.

    Kami harapkan hari ini sampai dengan perhitungan nantinya kondisi kita di Kabupaten Soppeng dapat berjalan aman, tutupnya.

    Pembukaan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara serta Penggunaan Sirekap Pada Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh KPUD Soppeng dalam rangka mensosialisasikan dan mengetahui tata cara pemungutan suara pada Pemilu dan Penggunaan Sirekap atau applikasi perhitungan cepat yang digagas oleh KPU.

    Kegiatan Pembukaan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara serta Penggunaan Sirekap Pada Pemilu 2024.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU