-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Pimpin Apel Konsolidasi Pelepasan Personil BKO Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 17 Februari 2024, 14:01 WIB Last Updated 2024-02-17T07:02:21Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T CIPA pimpin apel Konsolidasi pelepasan pemberangkatan Personil BKO Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polres Soppeng, Minggu, 17 Februari 2024 di lapangan apel Mako Polres Soppeng.

    Jumlah personil BKO Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Susel berjumlah 25 orang.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan, "terima kasih kepada rekan-rekan yang bertugas membantu pengamanan di Kabupaten Soppeng sehingga tidak adanya komplain atau konflik selama bertugas".

    "Semoga apa yang rekan-rekan lakukan bersama kami dapat menjadi lahan pahala", ujarnya.


    Lebih lanjut, oleh nya itu dirinya juga selaku Kapolres Soppeng memohon maaf apabila selama rekan-rekan bertugas di Kabupaten Soppeng ada yang kurang berkenan kepada anggotanya sekaligus kepada masyarakat, dengan segala kekurangan dan keterbatasan semoga kedepan bisa diperbaiki yang masih kurang dan bisa dimaksimalkan.

    Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar menyampaikan salam hormat kepada seluruh keluarga para personil BKO Brimob Polda Susel yang telah mendedikasikan dirinya beberapa hari di wilayah Soppeng bertugas untuk menjaga kemananan dan kondusifitas masyarakat.

    "Pada intinya, kita sudah membuktikan diri kita kepada negara semoga Allah menjaga kita semua, dan rekan-rekan selaku pasukan khususnya kepolisian sebagai kekuatan pemukul "Power on Hand" Kapolda dan Kapolres, semoga ke depan tugas kita berjalan lancar dan baik, tutupnya.

    Turut hadir, Waka Polres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU