-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Safari Subuh Kamtibmas Digelar di Masjid Nurul Qalam Pakkanrebete

    RadarUpdate.com
    Selasa, 06 Februari 2024, 13:25 WIB Last Updated 2024-02-06T06:28:34Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Pelaksanaan program Safari Subuh Kamtibmas digelar kembali di Masjid Nurul Qalam, Pakkanrebete, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, 6 Februari 2024.

    Salahsatu program unggulan Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman langkah mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar keluhan langsung dari warga setempat terkhusus saat ini dalam rangka menjelang Pemilu 2024.

    Mewakili Kapolres Soppeng, Kabag Ren AKP Zainuddin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selama menjelang hari pencoblosan tetap bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas dan tidak menggunakan fasilitas masjid untuk melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan politik, ujarnya.


    Dirinya mengajak kepada warga untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan untuk memilih hak nuraninya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

    Di akhir ceramahnya, AKP Zainuddin mengingatkan kembali untuk tidak memakai fasilitas pemerintah untuk melakukan kampanye, sekaligus di masjid-masjid, "mudahan-mudahan sampai minggu tenang suasana di Kabupaten Soppeng aman dan kondusif kemudian harapan kami selaku pihak Kepolisian untuk memohon kepada para jamaah saling membantu dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas".

    "Apabila jamaah menemukan pelanggaran-pelanggaran agar bisa melaporkan ke pihak Bawaslu atau Kepolisian", tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU