-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Komandan Kodim Besama Wabup Soppeng Cek Harga dan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Masyarakat di Pasar

    RadarUpdate.com
    Selasa, 19 Maret 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-03-19T14:58:44Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol. Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T, M.Tr (Han)   melaksanakan monitoring harga dan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Masyarakat di pasar sentral Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa, 19/3/2024, Pukul 11.00 pagi.

    Dandim 1423/Soppeng bersama Wakil Bupati Soppeng, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian.

    Adapun yang disidak (kunjungi) kali ini yaitu harga sembako di pasar Takalala diantaranya kios daging, kios ikan laut, kios sayur sayuran, cabe dan bawang, minyak goreng, gula pasir dan tepung.


    Dari monitoring tersebut didapatkan beberapa hasil, antara lain bahwa saat ini secara umum harga kebutuhan pokok di pasar wilayah Kabupaten Soppeng masih termonitor stabil dengan kenaikan harga barang tidak terlalu signifikan.

    Dandim 1423/Soppeng menuturkan bahwa pelaksanaan monitoring atau sidak di pasar tersebut dalam rangka mengecek harga dan ketersediaan kebutuhan pokok, untuk ketersediaan bahan pokok sampai saat ini masih aman dan pasokan tidak menemui kendala.

    Permainan harga oleh tengkulak sampai saat ini belum ditemukan karena harga bahan pokok relatif stabil, jelasnya. Kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +