-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Respon Cepat Pemkab Soppeng Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    RadarUpdate.com
    Senin, 18 Maret 2024, 23:49 WIB Last Updated 2024-03-18T16:49:51Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Sosial dan BPBD Soppeng menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Dusun Sekkang, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin, 18/3/2024.

    Dalam penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide didampingi, Ketua DPRD Soppeng H Syaharuddin M Adam, S,Sos, MM, Kadis Sosial Soppeng Ramli Taufik, S.STP, M.Si, Camat Marioriwawo Andi Ashar Afwan, S.Stp, M,Si, Tagana Soppeng dan para pekerja Sosial serta rombongan lainnya.

    Tindakan ini menunjukkan respons cepat dari Pemerintah Kabupaten Soppeng, pihak Dinas Sosial dan BPBD dalam membantu meringankan beban keluarga yang terdampak.

    Bantuan diserahkan oleh Ketua DPRD Soppeng kepada korban kebakaran didampingi Wakil Bupati Soppeng, Kadis Sosial, Camat Marioriwawo, Kades Mariorilau. Adapun Jenis bantuan yang disalurkan berupa sembako dan lainnya.

    Dan diketahui kebakaran menghanguskan sembilan rumah warga.


    Sementara itu keluarga korban kebakaran saat ditemui mengungkapkan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Soppeng karena perhatiannya memberikan bantuan.

    "Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Wakil Bupati  Soppeng, Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, BPBD dan Pemerintah Kecamatan atas kepeduliannya meringankan beban musibah kebakaran rumah yang menimpa keluarga kami", ucapnya.

    lebih lanjut Wakil Bupati Soppeng menyampaikan semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban kebakaran sehingga bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan oleh korban dan mampu meringankan beban kesehariannya.

    "Harapan kami, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban. Kami turut berduka atas musibah ini dan semoga sabar atas menghadapi musibah.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU