-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Usai Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Buka Puasa Bersama di Mapolres Soppeng

    RadarUpdate.com
    Rabu, 27 Maret 2024, 12:06 WIB Last Updated 2024-03-27T05:06:54Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Usai melaksanakan Upacara Sertijab dan Penyerahan Jabatan dilanjutkan acara Kenal Pamit dan dirangkaikan Buka puasa bersama bertempat, di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Soppeng di jalan Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Watansoppeng, Selasa, 26 Maret 2024, Pukul 17.45 Wita.

    Dalam sambutannya Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman, mengucapkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan apabila ada yang tidak berkenan di hati rekan-rekan selama kita bersama bertugas di Polres Soppeng ini, tapi begitu memang dalam organisasi antara Pimpinan dan bawahan secara pribadi saya mohon maaf tapi secara kedinasan itu adalah perintah pimpinan yang pastinya saya tegur demi kebaikan institusi, bukan dari atas nama pribadi, maka berkaryalah dan bekerjalah dengan baik dan ikhlas karena Tuhan yang akan menilai dan pimpinan akan melihat.


    Selanjutnya dilanjutkan Pemberian Cendramata kepada pejabat yang meninggalkan Polres Soppeng yakni Kabag Ops Kompol S. Syamsuddin, S.Ag, MH dengan Jabatan Baru Kapolsek Turikale Polres Maros dan Kapolsek Ganra IPTU Asdar, S.Sos dengan jabatan baru Kanit Regident Polres Luwu, serta Kasat Narkoba IPTU Dr Muhammad Natsir, SH, MH, Msi, dengan Jabatan Baru Kasat Narkoba Polres Enrekang.

    Selain kegiatan tersebut diatas juga diadakan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Kapolres Soppeng didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf.

    Turut hadir, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, MH para PJU dan ibu Pengurus Bhayangkari.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU