-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Mutasi, Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Sertijab dan Penyerahan Jabatan

    RadarUpdate.com
    Rabu, 27 Maret 2024, 02:43 WIB Last Updated 2024-03-26T19:43:36Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penyerahan Jabatan jajaran Polres Soppeng Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek Lalabata, Kapolsek Marioriwawo, Kapolsek Ganra, Kasiwas, Kasi Propam, dan Kasihumas. Selasa, 26 Maret 2024, Pukul 17.00 Wita, bertempat di Halaman Polres Soppeng di jalan Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Watansoppeng.

    Adapun nama-nama yang Sertijab yaitu :
    Kabag Ops dari Kompol S.Syamsuddin, S.Ag, MH ke Kompol Abdul Rahman, S.Pd
    Kasat Narkoba dari IPTU Dr Muhammad Natsir, SH.MH, Msi ke IPTU Ichsan, SH, MM
    Kapolsek Lalabata dari IPTU Andi Ahmad Rahmansah San, S.Sos, MM ke IPTU Mahmuddin, S.Sos
    Kapolsek Marioriwawo dari AKP Muhammmad Husain, SH ke AKP Tajuddin, S,Ip
    Kapolsek Ganra dari IPTU Asdar, S.Sos ke IPDA Harmoko, S.Sos.

    Adapun yang Penyerahan Jabatan yakni :
    Kasipropam AKP Muhammad Ali, SH
    Kasihumas IPTU H. Husain, S.Sos, SH, MH
    Kasiwas AKP Muhammad Husain, SH.


    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan, puji syukur kita kepada Allah SWT sore ini kita melakukan kegiatan Serah Terima Jabatan dan dirangkaikan acara Pisah Sambut berhubung karena waktu yang sempit namun ini tidak mengurangi kegiatan kita.

    "Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan," ujarnya.

    Lebih lanjut Kapolres Soppeng pada momentum Sertijab ini menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rekan-rekan pejabat maupun Bintara bila ada ucapan atau perbuatan yang tidak sengaja menyakiti hati selama bergabung di Polres Soppeng karena merupakan kebaikan bersama dan institusi.

    Mantan Kapolres Palopo itu terus menginstruksikan kepada jajarannya untuk selalu bekerja dengan baik dan ikhlas melayani masyarakat tentunya.

    Menurutnya, mutasi ini merupakan hal biasa dilakukan ditubuh institusi Polri dan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi serta penyegaran bagi suatu organisasi di suatu unit kerja, serta merupakan bentuk pembinaan karier bagi personel itu sendiri, tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU