-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    TFTT Angkatan 22 Polres Soppeng Gelar Aksi Peduli di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

    RadarUpdate.com
    Rabu, 03 April 2024, 23:02 WIB Last Updated 2024-04-03T16:04:08Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H Lulusan Bintara Polri Gelombang Pertama Tahun 2003 atau The First Thousand And Three disingkat (TFTT) Angkatan 22 Polres Soppeng melaksanakan Pemberian Bantuan Kepada warga yang kurang mampu, Rabu sore, 3 April 2024, di Kelurahan lemba, Kecamatan Lalabata.

    Ketua TFTT Polres Soppeng Aipda Syamsir menjelaskan, Pemberian Bantuan Kepada warga yang kurang mampu ini adalah bentuk kepedulian kita kepada warga yang kurang mampu apalagi sekarang di Bulan Suci Ramadhan ini adalah momentum untuk meningkatkan amal dan ibadah kita.


    "Sekitar 18 orang yang merupakan alumni pendidikan pembentukan bintara Polri gelombang I tahun 2003 yang bertugas di Polres Soppeng. Dalam kegiatan tersebut, para alumni menyisihkan uang secara spontanitas untuk membantu warga yang kurang mampu," ujarnya.

    Dalam kegiatan tersebut juga di dampingi Oleh Lurah Kelurahan Lemba beserta Staff dan ada 4 titik lokasi pemberian bantuan di Sekitar Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. 

    Meskipun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, bagi warga yang kurang mampu," tutup Syamsir.

    Untuk diketahui, TFTT merupakan Angkatan Diktukba Polri gelombang pertama tahun 2003 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU