-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Menggelar Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Lalabata

    RadarUpdate.com
    Selasa, 04 Juni 2024, 12:46 WIB Last Updated 2024-06-04T05:46:41Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng menggelar giat Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur(Masjid Raya Lama) kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, 4/5/2024.
     
    Diawali dengan Shalat Subuh secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Tauziah Agama dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, CIPA.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Masjid, tokoh masyarakat yang telah memfasilitasi kami untuk bersama-sama menunaikan perintah Allah SWT melalui Safari Subuh berjamaah.

    "Alhamdulillah semoga kegiatan ini akan terus berlanjut, karena makna kegiatan ini silaturahmi kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas," ujarnya.


    Tak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Soppeng juga menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Pilkada 2024, yang tengah memasuki tahapan perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai.

    Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkada diw4ilayah Kabupaten Soppeng dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu sebelumnya.

    Olehnya itu, dirinya menegaskan untuk bersama-sama mendoakan pemimpin dalam membawa kesejahteraan di wilayah Kabupaten Soppeng, ia mengakui siapa pun yang terpilih tentunya punya kualitas serta kompetensi yang baik.

    Selain itu, mantan Kapolres Palopo mengajak masyarakat untuk berhati-berhati dalam menanggapi berita Hoax yang banyak beredar di Social Media, ditekankan agar lebih bijak menanggapi sebelum berkomentar, tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU