-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Jamaah Mujahadah Zawiyah Kauman Banjiri Haul Ke-5 KH Abdullah Syarif

    RadarUpdate.com
    Rabu, 30 Maret 2022, 09:38 WIB Last Updated 2022-03-30T02:38:56Z

    RADAR UPDATE, PEMALANGAgenda rutin Haul Akbar Mujahidin KH Abdullah Syarif Bin Sudaryo ke 5 di Kauman Petarukan, Pemalang, kembali dilangsungkan, pada Selasa (29/3/2022). Seperti tahun sebelumnya, acara haul akbar ini dihadiri ratusan jamaah mujahadah dari berbagai lingkungan masjid di Petarukan.

    Acara haul akbar dipusatkan dikomplek Sekretariat Zawiyah Mujahidin Kauman, Petarukan yang dipimpin langsung oleh KH.Anis Mansur Tarsudi dari Brebes, dan Ketua panitia Ust Muhyidin serta KH.Mardhoilah, Ust Fauzan. Acara haul juga diisi dengan dzikir Maulidurrasul Muhammad SAW yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB sampai selesai.

    Acara haul akbar juga dihadiri sejumlah jamaah mujahadah, pejabat pemerintahan Kecamatan Petarukan. Antara lain, Toga, Thomas serta Jajaran Forkompincam Petarukan terlebih khusus Bupati Pemalang yang mewakili Andri Adi Camat Petarukan.

    Camat Petarukan Andri Adi, mengaku sangat bersyukur bisa hadir dalam acara haul akbar dan bersilaturahmi dengan para ulama tersebut.

    Disampaikan sangat berterimakasih atas kegiatan tersebut, karena memiliki manfaat yang baik untuk pribadi maupun masyarakat dunia dan akhirat.

    "Semoga acara di Majelis ini selalu lancar dan kokoh dapat berkembang dikemudian hari," Ungkapnya.
     
    "Selain itu, Semoga juga dapat menjadi garda depan dalam mensukseskan program-program pemerintah seperti vaksinasi dan pembangunan," lanjutnya.

    Ia mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap agar kegiatan haul akbar hendaknya mampu mendorong semangat masyarakat untuk bahu membahu melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis para pendahulu.

    “Semangat para pendahulu harus kita lanjutkan. Untuk itu, sebagai generasi penerus, kita harus selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terdiri dari berbagai macam suku, ras, bahasa, dan agama,” ujarnya.

    Melalui Camat, Bupati Pemalang juga meminta agar kaum muslimin dan muslimat di Pemalang untuk senantiasa memelihara suasana kondusif. Sebab, dengan suasana seperti itu maka pelaksanaan pembangunan bisa dilakukan dengan aman, nyaman dan lancar. (red).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +