-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Mobil Mewah Sitaan Kejari Denpasar Dari Bos BPR Legian Belum Laku

    RadarUpdate.com
    Rabu, 30 Maret 2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-03-30T04:13:52Z

    RADAR UPDATE, BALI Barang sitaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, kendaraan roda empat jenis Range Rover milik mantan bos BPR Legian Titian Wilaras yang terjerat kasus perbankan belum juga ada yang melirik setelah dilelang.

    Pasalnya, disesi lelang tahap I belum ada satu orang pun yang melirik mobil mewah tersebut. Kasi Intel Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha, kepada wartawan membenarkan bila mobil seharga lebih dari Rp 1 miliiar itu belum ada pembelinya. 

    "Lelang pertama belum ada yang menawar, makanya dalam waktu dekat ini akan kita lelang lagi sembari menunggu harga yang ditentukan oleh KPKNL," sebut pejabat yang akrab disapa Eka Suyantha. 

    Mengenai harga mobil mewah warna putih tesebut, Eka Suyantha mengatakan dilelang pertama, oleh KPKNL dibanderol Rp. 1 miliar lebih. 

    "Kalau tidak salah harganya sekitar satu miliar lebih dikit," ungkapnya. 

    Seperti diketahui, mobil mewah jenis Range Rover warna putih yang dilelang ini awalnya adalah milik Titian Wilaras. Titian Wilaras sendiri saat ini menjadi terpidana 8 tahun penjara atas kasus perbankan. 

    Karena dinyatakan terbukti bersalah, mobil yang sempat menjadi barang bukti ini pun sebagaimana putusan hakim dinyatakan disita dan dilelang oleh negara. (**)
     
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU