-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kunjungi Mojosari, Ini Pesan Pangkostrad Ke Prajurit Mayangkara

    RadarUpdate.com
    Jumat, 11 Maret 2022, 21:48 WIB Last Updated 2022-03-11T14:49:22Z

    RADAR UPDATE, MOJOSARI Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif Para Raider 503 Kostrad, di Mojosari, Mojokerto. 

    Proses penyambutan Pangkostrad beserta rombongan diawali dengan menerima laporan dari Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari dinas jaga keamanan, kemudian menerima Tari Sambutan "Mahameru" dari Ibu persit.

    Kegiatan Pangkostrad dilanjutkan dengan melaksanakan penanaman pohon Kelengkeng bertempat di depan Mayonif Para Raider 503 Kostrad.

    Kemudian Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan istirahat di ruang transit Mayonif 503 Mayangkara dilanjutkan menerima paparan Satuan oleh Danyonif Para Raider 503 Kostrad.

    Dalam pengarahannya di depan Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad, Pangkostrad berpesan kepada Prajurit Mayangkara agar tetap pertahankan dan tingkatkan prestasi-prestasi yang sudah dicapai selama ini.

    "Laksanakan setiap kegiatan dengan diawali dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran yang baik serta menerapkan disiplin dikehidupan sehari-hari sehingga disiplin mendarah daging dengan prajurit," ujar Pangkostrad, kemarin.

    Di akhir pengarahannya, Pangkostrad melaksanakan penulisan kesan dan pesan kepada Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad.

    Di penghujung acara, Pangkostrad beserta rombongan menyaksikan Demonstrasi beladiri militer khas Mayangkara yaitu "Kempo dan PSHT" yang kemudian dilanjutkan foto bersama. (**).  
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU