-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Perkuat Iman dan Taqwa Personil, Polres Soppeng Gelar Binrohtal

    RadarUpdate.com
    Selasa, 28 Maret 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-03-28T09:42:46Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Perkuat Iman dan Taqwa di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Polres Soppeng melaksanakan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Taqwa, Ujung Baru, Jl. Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, 28 Maret 2023 usai pelaksanaan Apel pagi.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T bersama para Pejabat Utama dan personil Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Program Polres Sopeng dalam rangka membina Karakter personil yang dilaksanakan setiap minggunya.

    "Kegiatan yang biasanya dilaksanakan sekali ini akan ditingkatkan selama bulan Suci Ramadhan menjadi 2 Kali dalam seminggu yaitu Selasa dan Kamis", jelasnya.

    Hal tersebut guna mendorong serta meningkatkan semangat untuk beribadah di bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, sehingga dengan pelaksanaan yang ditingkatkan dapat memberikan Motivasi kepada personil dalam memanfaatkan waktu di bulan puasa ini dengan hal-hal yang bermanfaat.

    Dengan ditingkatkannya kegiatan tersebut diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri yang humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1444 H.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU