-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Marioriawa Didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Bagi Takjil

    RadarUpdate.com
    Selasa, 28 Maret 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-03-28T14:07:59Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolsek Marioriawa IPTU Heriyadi Nur, SE, MM didampingi Ketua Bhayangkari ranting Marioriawa Ny. Fira Heriyadi bersama Personil Polsek melakukan kegiatan pembagian takjil, di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

    Ramadhan penuh berkah, Polres Soppeng melalui Polsek Marioriawa melaksanakan bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengendara, selasa, 28 Maret 2023, Pukul 17.00 Wita.

    Bagi-bagi takjil buka puasa gratis yang dilaksanakan dengan menyasar para pengendara yang melalui depan Polsek Marioriawa.

    Kapolsek Marioriawa IPTU Heriyadi Nur mengatakan, "adapun yang menjadi sasaran penerima Takjil yaitu, masyarakat sekitar mako polsek serta pengendara yang melintas depan mako polsek Marioriawa terkhusus pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.


    IPTU Heriyadi menambahkan, "tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini dengan sedikit membantu kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

    Lebih diketahui, dengan kegiatan tersebut diharapkan Polri khususnya Polres Soppeng dapat lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya dapat memberikan manfaat kepada sesama bagi yang sedang menjalani Puasa Ramadhan," pungkasnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU