-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Cek Sarana dan Prasarana Penunjang Tugas Pokok Sat Samapta

    RadarUpdate.com
    Kamis, 25 Mei 2023, 17:36 WIB Last Updated 2023-05-25T10:36:40Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Guna memastikan sarana dan Prasarana Penunjang Tugas Pokok Sat Samapta dalam keadaan baik, Kapolres Soppeng melaksanakan pengecekan barang Inventaris di Halaman Apel Mapolres Soppeng usai pelaksanaan Apel pagi personil, Kamis, 25 Mei 2023.

    Dalam pemeriksaan tersebut meliputi, Kendaraan Dinas baik Roda 4 maupun Roda 2 serta Alat-alat Dalmas atau pengurai Massa lainnya seperti Tameng, Helm, Rompi dan Tali Dalmas.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk memastikan barang Inventaris penunjang tugas Pokok Sat Samapta dalam keadaan baik dan selalu siap untuk digunakan.

    Hal tersebut mengingat, Polri nantinya selaku Garda terdepan dalam mengamankan pesta Demokrasi tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak.


    Disamping itu dirinya juga menghimbau kepada personil Sat Samapta khususnya untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dengan meningkatkan Patroli pada jam-jam waktu istirahat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah berbagai potensi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Pencurian, Balapan Liar dan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan masalah dimasyarakat.

    "Saya himbau untuk kita selaku Polri agar selalu hadir ditengah Masyarakat serta tingkatkan Patroli khususnya pada jam Istirahat agar masyarakat merasa aman dan nyaman", jelasnya.

    Lebih lanjut, Perwira Menengah yang telah bertugas di Aceh tersebut juga menegaskan kepada personilnya untuk selalu melaksanakan tugas dengan hati serta Humanis.

    "Laksanakan tugas dengan hati yang Ikhlas dan kedepankan sikap Humanis kepada masyarakat", tutupnya.

    Dalam kegiatan turut hadir, Kasat Samapta, Kasiwas, Kbo Sat Samapta dan seluruh personil Sat Samapta Polres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU