-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Wujud Kepedulian Pimpinan kepada Anggotanya, Kapolres Soppeng Jenguk Personilnya yang Sakit

    RadarUpdate.com
    Kamis, 25 Mei 2023, 17:40 WIB Last Updated 2023-05-25T10:40:50Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Sebagai bentuk Kepedulian Pimpinan kepada Anggotanya, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T menjenguk salah satu personilnya yang sakit, Kamis, 25 Mei 2023.

    Adapun personil yang dikunjungi yaitu Aipda Nasrum personil Sat Samapta yang kesehariannya bertugas di Satuan Samapta, dikediamannya Kubba, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi personilnya yang sedang terbaring sakit.

    Disamping itu hal tersebut juga sebagai bentuk Kepedulian Pimpinan kepada Anggotanya yang sakit.


    "Kunjungan ini dalam rangka memastikan kondisi personil yang sakit serta bentuk Kepedulian pimpinan terhadap anggotanya", jelas AKBP Muh. Yusuf.

    Dalam kesempatan yang sama Kapolres Soppeng juga menyerahkan bantuan berupa uang santunan serta turut mendoakan Aipda Nasrum agar segera diberi kesembuhan.

    "Ini ada sedikit bantuan dan kami turut mendoakan, semoga pak Nasrum dapat segera diberikan kesembuhan agar dapat beraktifitas dan bertugas seperti sedia kala", harap Kapolres.

    Diketahui, Aipda Nasrum saat ini tengah menjalani Rawat jalan dikediamannya dengan diagnosis medis mengalami penyakit Stroke.

    Dalam kesempatannya, Kapolres Soppeng turut didampingi Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma beserta Kasikeu dan Kasi Dokkes serta personil Polres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU