-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Jukir liar

    RadarUpdate.com
    Jumat, 15 September 2023, 20:38 WIB Last Updated 2023-09-15T13:38:21Z

    RADAR UPDATE | MAKASSAR  —  Wadir Samapta bersama para Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop 37, Jl. Banda, Kel. Wajo, Kec. Wajo, Makassar Jumat, (15/09/2023).

    Jumat Curhat bersama warga Jl. Banda, Kel. Wajo itu bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

    Kegiatan ini dihadiri Lurah Kel. Wajo, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Adat se Kec. Wajo,  Para Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Res Pelabuhan.

    Wadir Samapta Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.


    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya," ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya terkait masalah agar  ditingkatkan patroli khususnya di Jalan Nusantara, karena umumnya pengendara tidak tertib dalam parkir dan biasanya ada calo parkir berkeliaran.

    Menanggapi hal tersebut, Wadir Samapta Polda Sulsel menerangkan bahwa apabila ada calo atau jukir liar,  petugas patroli akan mengamankan dan ditindak.

    Ia harap agar pihak lurah apabila ada informasi gangguan kamtibmas agar segera disampaikan.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU