-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis pada Purnawirawan dan Keluarga

    RadarUpdate.com
    Rabu, 01 November 2023, 13:28 WIB Last Updated 2023-11-01T06:28:51Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Pelayanan Kesehatan Gratis bagi para Purnawirawan Beserta Keluarga di Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa Polres Soppeng Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, 31 Oktober 2023.

    Kegiatan yang mengangkat tema "Peduli Purnawirawan beserta Keluarga Berupa Pemberian Pelayanan Kesehatan" dibuka langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H, M.H didampingi Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H.

    Dalam pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan meliputi penyakit tidak menular seperti Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat, Riksa Tanda Viral, Pemberian Terapi Obat sesuai keluhan serta Konsultasi Dokter.


    Program Bakti Sosial yang dilaksanakan merupakan Program Ass SDM Mabes Polri, disamping itu hal tersebut juga merupakan bentuk Kepedulian terhadap Purnawirawan Polri yang telah berjasa melaksanakan tugas saat masih aktif selaku Anggota Polri.

    Sebanyak 52 Purnawirawan Polri di Kabupaten Soppeng beserta keluarga mengikuti kegiatan tersebut, selain itu, Polres Soppeng juga melaksanakan Home Visite dengan mengunjungi langsung kediaman Purnawirawan yang tidak sempat mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Soppeng tersebut.

    Dalam kegiatan juga turut hadir Kasi Dokkes Polres Soppeng IPDA Andri Hermansyah, S.Sos beserta personil dan Dokter Mitra Poliklinik Pratama Arya Sarja Racana Polres Soppeng dr. Andi Alifya Nurhidayati, serta Ketua Purnawirawan Polri Kab. Soppeng AKBP (Purn) Musa S.H.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU