-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Safari Subuh di Masjid Al-Furqon Jerae, Polres Soppeng Tekankan Pentingnya Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

    RadarUpdate.com
    Rabu, 01 November 2023, 21:31 WIB Last Updated 2023-11-01T14:31:46Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng kembali melaksanakan Safari Subuh Kamtibmas di Masjid Al - Furqon Jerae, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu Subuh, 01 November 2023.

    Dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin, S.Sos, silaturahmi berlangsung Interaktif bersama Jamaah Masjid.

    Kabag Ren Polres Soppeng menjelaskan bahwa Program ini merupakan Program Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, CIPA dan telah berlangsung kurang lebih 9 bulan semenjak dilantik pada Januari lalu.

    Dari Program tersebut Kapolres Soppeng juga telah meraih penghargaan dari MURI sebagai Program Safari Kamtibmas subuh terbanyak.


    Diselingi dengan Ceramah dan Tausiyah Agama, AKP Zainuddin juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya terkait situasi Nasional saat ini sepeti halnya kejahatan Konvensional meliputi Penipuan Online serta Kebakaran khususnya lahan dan perkebunan.

    Disamping itu jelang Pesta Demokrasi juga menjadi perhatian dalam kesempatan kali ini, untuk itu AKP Zainuddin menghimbau Jamaah subuh untuk bersama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024.

    Lebih Lanjut dirinya menambahkan bahwa Program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU