-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Personel Polres Soppeng Rutin Laksanakan Patroli, Cegah Balapan Liar

    RadarUpdate.com
    Senin, 18 Maret 2024, 15:31 WIB Last Updated 2024-03-18T08:32:05Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Mencegah balap liar Personel Polres Soppeng secara gencar rutin melaksanakan patroli tiap hari dan waktu patroli dilaksanakan secara random atau sistem acak ke tempat atau lokasi yang sering dijadikan arena balap liar di wilayah hukum Polres Soppeng, 17 Maret 2024, Minggu malam.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah jatuhnya korban jiwa baik yang balap liar maupun pengguna jalan lainnya, serta demi menjaga kenyamanan dan kekhusukan dalam beribadah di Bulan Suci Ramadhan ini, ujarnya.


    Selain itu, kami menghimbau kepada orang tua agar memantau anaknya jangan sampai terlibat dalam balap liar, ini akan merugikan bagi keluarga maupun diri sendiri.

    Tentunya dalam penanganan ini, Polres Soppeng mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif pelaku balapan liar dengan UU Lalu Lintas yang berlaku dalam hal ini denda tilang yang tinggi serta kendaraan kami kandangkan di Polres sampai sehabis Lebaran, tutup mantan Kapolres Palopo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU